Home » » Janganlah tinggalkan SHOLAT

Janganlah tinggalkan SHOLAT

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Rabu, 28 Juni 2017 | 06.40

SOLATLAH MESKIPUN
ENGKAU BERMAKSIAT & BANYAK DOSA!!!

Tak peduli apa yg terjadi pada hidupmu...
Sholatlah!

Tak peduli seberapa besar Dosa2mu...
Sholatlah!

Tak ada celah untuk meninggalkannya

Seorang saudari bertanya : "Saudaraku aku belum berjilbab!"
Aku katakan padanya : "Sholatlah!"

Ia berkata : "lihatlah, aku belum berpakaian islami!"
Aku katakan padanya : "Sholatlah!"

"Aku minum alkohol!"
"Sholatlah!"

"Aku bisnis narkoba?"
"Sholatlah!"

"Aku telah berzina dg pacarku!"
Aku katakan padanya: "sholatlah!"

Apapun yg terjadi pada hidupmu, sholatlah!

"Saudaraku, bagaimana mungkin aku sholat sementara aku bermaksiat? Itu penghinaan dan aku seperti orang munafik.?"

Tidak saudara/saudariku, karna itulah kita sholat.

Karna kita tak ada yg sempurna, selalu melakukan dosa dan kesalahan. Para Nabi-nabi Allah pun pasti pernah melakukan kesalahan. Maka sholatlah!

Allah berfirman :"Sesungguhnya sholat itu mencegah (perbuatan) keji dan mungkar"
(QS. Al Ankabuut : 45)

"Sholatlah!!!"

Sebagian orang ada yg berkata: "Saya perbaiki diri dulu, kalo sudah insaf, insha Allah saya akan sholat."

"Saudara/Saudariku, Engkau Takkan Bisa Memperbaiki Apapun
Jika Engkau Meninggalkan Sholat"

Yakinlah Saudara/Saudariku, Allah tidak peduli walau dosa mu sebanyak buih di lautan & Yakinlah Allah sayang dg hamba-nya yg mau kembali ke DIA.

Taat itu nikmat & bisa membunuh maksiat.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya. Informasi whatshaat 085746950549

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger