Home » » Pertaubatanku

Pertaubatanku

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Kamis, 04 Januari 2018 | 00.03

# DULU & SEKARANG # .... Bahan Buat Renungan .... - Dulu ... Aku sangat KAGUM Þada manusia cerdas, kaya, & yg berhasil dalam karir , Hidup sukses & hebat dalam dunianya. Sekarang ... Aku memilih untuk mengganti kriteria kekagumanku. Aku kagum dengan manusia yg hebat di mataNYA, Sekalipun kadang penampilannya begitu biasa dan bersahaja. - Dulu ... Aku memilih MARAH кetika merasa harga diriku dijatuhkan oleh orang lain yg berlaku kasar padaku & menyakitiku dengan kalimat² sindiran. Sekarang ... Aku memilih untuk BANYAK BERSABAR & MEMAAFKAN, Karna aku yakin ada hikmah lain yg datang dari mereka ketika aku mampu untuk memaafkan & bersabar. - Dulu ... Aku memilih MENGEJAR dunia & menumpuknya sebisaku, Ternyata aku sadari kebutuhanku hanyalah makan & minum untuk hari ini. Sekarang ... Aku memilih untuk BERSYUKUR & BERSYUKUR dengan apa yg ada & memikirkan bagaimana aku bisa mengisi waktuku hari ini, dengan apa yg bisa aku lakukan/perbuat & bermanfaat untuk sesamaku. - Dulu ... Aku berpikir bahwa aku bisa MEMBAHAGIAKAN orang tua, saudara & teman²ku jika aku berhasil dengan duniaku, Ternyata yg membuat mereka bahagia bukan itu melainkan ucapan, sikap, tingkah & sapaanku kepada mereka. Sekarang ... Aku memilih untuk membuat mereka bahagia dengan apa yg ada padaku. - Dulu ... Fokus pikiranku adalah membuat RENCANA² dahsyat untuk duniaku, Ternyata aku menjumpai teman & saudara2ku begitu cepat menghadap kepadaNYA.... Sekarang ... yang menjadi fokus pikiran & rencanaku adalah bagaimana agar hidupku dapat berkenan di mata-Nya dan sesama jika suatu saat diriku dipanggil oleh-NYA. • Τak ada yg dapat menjamin bahwa aku dapat menikmati teriknya matahari besok. • Τak ada yg bisa memberikan jaminan bahwa aku masih bisa menghirup nafas esok hari. Kalau hari ini & esok hari aku bisa hidup, itu adalah kehendak ALLAH semata...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya. Informasi whatshaat 085746950549

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger