Home » » LANGKAH LANGSING DAN SEHAT

LANGKAH LANGSING DAN SEHAT

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Rabu, 07 Februari 2018 | 07.44

LANGKAH LANGSING DAN SEHAT

6 LANGKAH LANGSING DAN SEHAT

Ingin tahun ini lebih baik? Tak cukup berharap, lebih baik segera diwujudkan dengan kebiasaan-kebiasaan baru.

1.  Makan Lebih Banyak Sayur 
Pastikan untuk konsumsi 1-2 mangkuk sayur setiap kali makan. Kalau harus mengurangi yang lain untuk memberi ruang bagi sayuran, lakukan dengan mengurangi karbohidrat kompleks seperti: nasi, kentang, mie, bihun, pasta, kulit pangsit, dll.
2.  Minum Lebih Banyak Air Putih 
Pastikan untuk setidaknya minum 3 liter air minum dari sumber yang bersih dan alamiah. Sesering mungkin hindari penambahan gula, sirop, atau soda ke dalam minuman.
3.  Dapatkan Asupan Oksigen Lebih Banyak 
Satu-satunya cara proaktif adalah dengan berolahraga. Berolahraga ringan meningkatkan asupan oksigen dan pacu darah 700% lebih tinggi dari biasanya. Hal ini sangat berpengaruh dalam mengikis endapan kolesterol, meningkatkan pengiriman nutrisi dan oksigen ke triliunan sel-sel tubuh, mencegah munculnya/tumbuhnya sel kanker, meningkatkan kapasitas stamina di usia berapapun.
4.  Serius dan Jujur karena Kesehatan Bukan Hal Sepele 
Realistislah dengan proporsi sehatnya makan. Dari 21 meal (3x/hari, 7 hari per minggu), berapakah di antaranya kita tepat waktu, dengan penyajian, dan jumlah yang sehat?
5.  Hilangkan / Minimalisir 5 Kebiasaan Ini 
Merokok, sedikit-sedikit bergantung pada obat, berlimpah dalam penyajian gorengan dan manis, konsumsi alkohol, kurang tidur.
6.  Redam Stres 
Dengan selalu mencoba: berpikir positif, melihat pada gambaran besarnya (the big picture), melepaskan "kemelekatan" (pada benda, tahta, dll), tingkatkan kebermanfaatan diri, mensyukuri apa yang dimiliki, istirahat teratur

RUMAH SEHAT IBNU MALKAN
www.ibnumalkan.com
085746950549
081217477307

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya. Informasi whatshaat 085746950549

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger