Home » , » Atasi jerawat dengan air garam

Atasi jerawat dengan air garam

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Jumat, 30 November 2018 | 22.43

Selain membersihan secara mendalam, air garam juga dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit yang menjadi penyebab munculnya jerawat.

Air garam juga mengandung antibakteri yang membuat jerawat cepat mengering. Eksfoliasi wajah menggunakan air garam membantu menutup pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan memperlancar aliran darah yang membuat kulit terlihat jauh lebih sehat.

Anda bisa melakukan perawatan wajah rutin dengan air garam di rumah. Berikut cara mudah dan sederhana gunakan air garam untuk atasi jerawat seperti Bahan-bahan berikut ini :
2 sendok makan garam
5 sendok air hangat

Cara Menggunakannya :
1. Campurkan garam dan air hangat kemudian aduk hingga merata.
2. Aplikasikan air garam secara merata pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya.
3. Pijat wajah menggunakan jari tangan dengan gerakan melingkar selama 2-3 menit
4. Kemudian biarkan meresap selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat diikuti air dingin. Hal ini berfungsi untuk membuka pori-pori yang berisi kotoran yang menumpuk, membersihkannya, dan menutup kembali pori-pori kulit.
5. Terakhir aplikasikan pelembap berbahan dasar air. Lakukan perawatan jerawat menggunakan air garam ini rutin sekali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Selamat mencoba Bunda😊😍🙏

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya. Informasi whatshaat 085746950549

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger