Home » » Agar anak menjadi sholeh

Agar anak menjadi sholeh

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Sabtu, 09 Maret 2019 | 09.05

AMALAN ABAH GURU SEKUMPUL AGAR ANAK MENJADI SHOLEH / WALI

Berkata Abah Guru Sekumpul:

"Kalau kita ingin punya anak wali, setidaknya anak kita jadi orang sholeh dan berilmu serta berakhlaq mulia, maka yang harus suam lakukan adalah:

1. Sebelum istri kita hamil, hendaknya kita menjaga istri kita untuk memakan makanan yang halal agar Terhindar dari Makanan yg Haram dan Syubhet.
Karena ini adalah modal yang paling utama dalam mendapatkan anak yang sholeh. Karena ini termasuk menjaga perut dari segala yang haram dan yang syubhat. Riba itu termasuk haram. Jadi duit yang kita belikan makanan untuk istri dan anak kita adalah duit yang halal tidak ada mengandung unsur riba sedikitpun. Dan yang syubhat itu maksudnya yang tidak tahu asal usulnya apakah ini halal atau haram. Maka dari itu kita harus menjaga makanan yang masuk ke perut istri kita cukup makanan yang halal. Jangan memberi makanan yang syubhat sekalipun apalagi yang haram.

2. Di kala istri kita hamil 2 bulan yang kita lakukan adalah Rajin membacakan.  Sholawat sebelum tidur setiap malam sambil memegang perut istri.
Hal ini kita lakukan mulai istri kita hamil 2 bulan sampai melahirkan. Shalawat apa saja dan setelah membaca shalawat diakhiri dengan tawasshul wali-wali.

3. Rajin2lah dan Sering2lah membaca
Al Qur,an dihadapan Isteri yang sedang hamil.
Karena kalau kita sering membaca al-Qur'an, insya Allah anak kita sejak kecil sampai tua dia suka membaca al-Qur'an bahkan bisa hafal al-Qur'an karena berkah dari al-Qur'an.

4.Banyak2 lah Melihat foto/Gambar Para Waliyullah
Foto wali-wali harus ada di rumah kita.
Bila kita hendak tidur, kita lihati gambar/foto tadi, bacakan fatihah hadiahkan untuk wali yang di foto tadi namanya si fulan bin si fulan Lakukanlah selama kita hidup. Fadhilahnya anak akan menjadi wali, bila anak tidak maka cucu yang menjadi wali, bila cucu tidak maka ke bawah terus yang jelas keturunan pasti ada yang jadi wali berkat kita cinta lawan wali.

5. Dan yg Kita Lakukan Saat Anak Kita Terlahir buka mulutnya sambil membaca
,"ALLAHUMMA FAQQIHU FIDDIN WA ALLIMHU TA'WIL"
lalu adzankan di telinga kanan dan iqomahkan di telinga kiri. Setelah itu kita bacakan surah al-Qodar sebanyak 7x dan tawasshul kepada Rasulullah saw, "Ummat engkau lahir,jadikanlah anak ini mendapatkan Nuur dari engkau wahai Rasulullah saw."

6. Kira Doakan Terus Menerus Dengan Doa yg Baik2
"mudah3an jadi anak yang sholeh sambil bertawasshul kepada wali-wali dengan berkat wali mudahan anakku jadi wali.

7. Berilah Nama yg baik2 Pada Anak Kita,yang menuruti nama-nama orang sholeh,dan apabila anak itu laki-laki beri ia nama permulaannya dengan awalan Muhammad atau Ahmad.
karena nama Muhammad adalah nama Rasulullah di bumi dan Ahmad adalah nama Rasulullah di langit.
Orang yang di dalam rumahnya ada yang bernama Muhammad atau Ahmad maka rumahnya tidak akan faqir, tidak akan kelaparan. Keberkahan akan selalu mengalir ke dalam rumah tersebut berkat Rasulullah SAW."

Bersyukur kepada Allah
اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبّ الْعَالَمِيْن
"Abah Guru Sekumpul telah banyak memberikan Amalan2 tentang hal2 Kebaikan kepada kita semua.

اللّهم صلّ و سلّم و بارك علي سيّدنا محمّد النّبيّ الامّيّ وعل اله و صحبه و سلّم
" Semoga berkat Syafaat nya Rasulullah S.a.w.
Kita semua terkumpul bersama beliau
dan bersama Golongan Orng yg Sholeh/Sholehah"
امين يارب العالمين
Aamiin Allahumma Aamiin...

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya. Informasi whatshaat 085746950549

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger