Home » » Ramalan akhir zaman

Ramalan akhir zaman

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Selasa, 03 April 2018 | 14.33

Nabi Muhammad saw. bersabda:

سَيَأْتِيْ زَمَانٌ عَلَى أُمَّتِيْ يُحِبُّوْنَ خَمْسًا وَيَنْسَوْنَ خَمْسًا: يُحِبُّوْنَ الدُّنْيَا وَيَنْسَوْنَ الْعُقْبَى وَيُحِبُّوْنَ الدُّوَرَ وَيَنْسَوْنَ الْقُبُوْرَ وَيُحِبُّوْنَ الْمَالَ وَيَنْسَوْنَ الْحِسَابَ وَيُحِبُّوْنَ الْعِيَالَ وَيَنْسَوْنَ الْحُوْرَ وَيُحِبُّوْنَ النَّفْسَ وَيَنْسَوْنَ اللهَ هُمْ مِنِّي بُرَآءُ وَأَنَا مِنْهُمْ بَرِيْءٌ ..

Artinya: “Akan datang satu zaman pada ummatku yang mereka itu menyintai lima perkara dan melupakan lima perkara:

1. Mereka itu menyintai dunia, sehingga mereka sibuk mengurusinya dan melupakan akhirat, artinya mereka meninggalkan amal untuk akhirat.

2. Mereka menyintai rumah-rumah, sehingga mereka sibuk menghiasinya dan melupakan kubur, artinya mereka meninggalkan amal untuk meneranginya.

3. Mereka menyintai harta, sehingga mereka mengumpulkannya dan melupakan hisab, artinya mereka melupakan hisab Allah ta’ala terhadap mereka mengenai harta tersebut. Karena sesungguhnya harta itu halalnya adalah hisab dan haramnya adalah siksa.

4. Mereka menyintai keluarga dan melupakan bidadari di sorga.

5. Mereka menyintai nafsu dan melupakan Allah. Artinya mereka mengikuti keinginan nafsu mereka dan meninggalkan perintah-perintah Allah ta’ala. Mereka itu adalah orang-orang yang jauh dari saya dan saya adalah jauh dari mereka”.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya. Informasi whatshaat 085746950549

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger