Home » , » Pertolongan itu pasti, kita yg kadang lemah hati

Pertolongan itu pasti, kita yg kadang lemah hati

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Selasa, 15 Desember 2020 | 23.18

JANGAN TAKUT

Jangan takut masalahmu tidak selesai. Allah ga akan setega itu ngasih masalah tanpa ngasih jalan keluar. Kitanya aja kadang yg ga sabar dan ga sadar bahwa masalah itu terjadi akibat ulah tangan kita sendiri, salah kita, ada dosa yg harus kita gugurkan dgn kesabaran saat masalah didatangkan.

Pertolongan itu pasti, kita yg kadang lemah hati meragukan kekuatan dan kekuasaan Allah dlm mengatur semua gerak-gerik kehidupan kita agar selamat masuk ke dalam Surga.

Jadi jangan takut masalahmu ga selesai, tapi takutlah kalo kita meragukan Allah dlm menolong kita mengatasi masalah² kita. Itu malah jadi masalah besar. Meragukan Allah itu memperlambat datangnya pertolongan Allah dan mengundang murka-Nya.

Jangan merasa lambat akan datangnya pertolongan Allah, pertolongan-Nya tidak pernah terlambat. Biarkan Dia mengaturmu, Allah yg paling tau kapan dan apa yg terbaik dlm hidup kita. Ingatlah bahwa : "Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yg (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap² sesuatu." (QS At Thalaq : 3)

Yang yakin ya sama Allah. Dia selalu ada untuk menemani langkah kita kok.
Yang tenang, ada Allah...

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya. Informasi whatshaat 085746950549

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger